CililinPolitikRagam Terkini

Cakades Batulayang Ini Endus Dugaan Money Politics

CILILIN– Calon Kepala Desa (Kades) Batulayang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Karisman Fauzi meminta pengawas Pilkades KBB harus tegas terhadap pelanggaran money politics. Dirinya mencium desas-desus money politics terjadi di pilkades Batulayang. “informasi sudah beredar money politics dan sampai saat ini belum ada upaya tindakan dari pengawas pilkades baik dari aparat penegak hukum,” kata Karisman kepada redaksi, Sabtu (23/11/2019).

Karisman mengaku, sudah mengantongi barang bukti dugaan money politics yang dilakukan rivalnya. “Tim kami sudah mendapatkan berbagai bukti dugaan money politics dari salah satu tim calon yangtersebar di RW 12 Kampung Bojong Menteng nominal uang yabg beredar Rp 25 ribu per kepala keluarga,” sebutnya.

Timnya, sebut Karisman sufah ada bukti empat oranf yang menerimanya dari salah satu cakades. “Menurut penerima uang tersebut tadi pagi jam 5.30 ada salah satu warga y g datang ngasih uang ke saya dan keluarga ubtuk mencoblos salah satu calon,” ungkapnya. ***

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close