Padalarang

Calon PKS, Aef Nurdin Lebih Tenar Dibanding Dikdik

PADALARANG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) hanya mengusulkan dua nama Calon Bupati KBB yang siap diusung dipilkada.

Keduanya kader internal yakni Didik Agus Triwiyono dan Aef Nurdin yang merupakan anggota DPRD KBB. “Siapa yang bakal diusung nanti yang menentukan DPP, yang jelas kami mengusulkan dua nama yakni Pak Dikdik dan Pak Aef,” ujar Ketua DPD PKS KBB, Rismanto Rabu (15/11/2017).

Rismanto memastikan, jika PKS dan teman koalisinya, Gerindra, PAN dan Demokrat masih mesra saat ini. “Kita masih kompak kok,” tegasnya.

Pantauan di lapangan, dari kedua kader PKS tersebut yang lebih menguat adalah Aef Nurdin. Selain gebyar secara alat peraga kampanye, Aef Nurdin lebih dikenal lantaran pernah mencalonkan sebagai Calon Bupati KBB 2013 lalu.

Seperti diberitakan, antara PKS, Demokrat, Gerindra, dan PAN sudah berkoalisi di pilkada KBB. Tentunya dengan kekuatan 16 kursi diparlemen melampaui target yang ditentukan dalam pengusungan yakni 10 kursi. Masing-masing partai pun mempunyai calon masing-masing yang siap disodorkan untuk diusung dipilkada KBB. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close