Ciptakan Wilayah Zero Miras, Polsek Ciwidey Gencar Razia

SOREANG- – Polsek Ciwidey bersama tiga Pilar (Tni, Polri, Kecamatan) terus melaksanakan kegiatan rutin operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran peredaran minuman keras maupun narkoba.

Kegiatan operasi pekat yang ditingkatkan tersebut seperti gabungan dari setiap instansi baik dari Koramil Ciwidey, Sat Pol PP yang dibantu oleh Linmas, dan Anggota Piket Fungsi Polsek Ciwidey pada Minggu, (26/01/2020).

Polsek Ciwidey dipimpin Kapolsub Sektor Polsek Ciwidey, Ipda Hendi Adiana melakukan pemeriksaan terhadap warung maupun rumah yang diindikasikan sebagai tempat berjualan minuman keras. “Namun setelah melakukan pemeriksaan pada beberapa tempat tidak mendapati adanya penjualan miras ataupun narkoba,” ujar Hendi.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq, SH mengatakan, telah memerintahkan kepada seluruh jajaran Polsek Ciwidey untuk terus memerangi dan memberantas peredaran minuman keras maupun narkoba, sehingga wilayah Kecamatan Ciwidey dan Kecamatan Rancabali menjadi zero miras dan narkoba.

“Kami akan terus melakukan Kegiatan operasi kepolisian yang ditingkatkan ditempat – tempat yang dimungkinkan dijadikan tempat untuk menjual ataupun mengedarkan minuman keras, dan diharapkan wilayah hukum Polsek Ciwidey Polresta Bandung akan lebih aman dan kondusif sehingga warga masyarakat dapat menjalankan segala aktifitasnya secara aman dan nyaman,” tandas Ivan. (cecep darojak)


Editor M Bowie

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...