Entertainment

Clara Gopa Komentari Perseteruan Ayu-Via

Clara Gopa

BUKAN rahasia lagi perseteruan artis dangdut Ayu Tingting dengan Via Vallen. Gesekan itu tengah ramai di media sosial. Maklum saja, keduanya sedang naik daun.

Meski bukan Ayu ataupun Via yang bertengkar secara langsung, namun desas desus ini menyita perhatian nitizen.

Clara Gopa yang disebut-sebut akrab dengan Ayu Tingting, menjadi salah satu terkena imbas dengan dalih ikut membela Ayu.

“Keputusan MNC Award itu berdasarkan SMS pemirsa. Jalau Mba Ayu memang yang terbaik kenapa harus kebakaran jenggot dengan status Award itu,” ujar pelantun lagu Kenangan Mesra itu.

Masalah bermula ketika Via Vallen menyinggung soal kemenangan penghargaan berasal dari perolehan SMS. Menurut Via, kemenangan lewat SMS tidak valid. Berbeda dengan kemenangan lewat sosial media sehingga perdebatan para fans kedua Artis Dangdut menjadi kisruh di instagram.

Pernyataan itu dianggap menyerang Ayu Ting Ting yang baru saja memenangkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Solo Terpopuler diajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 di Lapangan Atadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (09/12/17).

“Kebiasaan buruk susah berubah menganggap selalu baik padahal orang lain belum tentu menilai baik, kalau ingin populer tidak perlu dompleng dengan cara-cara seperti ini,” kata Clara.

Pernyataan Via Vallen terlanjur dianggap beda oleh Netizen Medsos, Via Vallen meragukan kredibilitas Ayu Ting Ting. Permasalahan ini menjadi semakin kisruh setelah makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos ikut berkomentar. Ia menyebut Via Vallen sebagai perebut suami orang dan telah memiliki anak. Via Valllen akhirnya melayangkan somasi terhadap Reyza.

“Saya enggak mau di bawa-bawa jadi di salahkan dianggap membela Mba Ayu, apalagi menyalahkan Reyza juga. Tapi memang nyatanya Mba Ayu adalah pilihan pemirsa dan memang yang terbaik,” tandasnya. (din)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top