Dadan Supardan Jabat Ketua DPD Golkar KBB

 

Foto bersama usai prosesi Musda IV Golkar KBB. ft istimewa

BANDUNG– Dadan Supardan terpilih secara aklamasi dalam Musda IV DPD Golkat KBB di Gedung DPD Golkar Jabar, Kamis (9/9/2021).

Dalam kesempatan itu juga dipilih tim formatur lima orang yakni Ketua Dadan Suparda, Sekretaris H. Kusna Sunardi (PK) Lembang, Asep Gunawan (PK Cipongkor), Hasta Karya Masri MKGR, dan Ade Ginanjar (DPD Jabar).

Perwakilan DPD Golkar Jawa Barat, Ahmad Hidayat meminta Ketua DPD Golkar KBB terpilih bisa mendongkrak suara Golkar di KBB sehingga menjadi pememang di Pemilu 2024. “Tak lupa juga untuk memenangkan ketua umum jadi presiden,” tandasnya.

Dalam Musda, para bakal calon ketua memperebutkan 22 hak suara dari masing-masing pemegang hak suara diantaranya, 16 suara Pengurus Kecamatan (PK), 1 suara DPD Golkar Bandung Barat, 1 suara DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, 1 suara Dewan Pertimbangan dan sisanya suara dari organisasi yang mendirikan dan organisasi yang didirikan.

Plt Ketua DPD Golkar KBB, Cucu Sugyati meminta kepada ketua terpilih agar bisa menambah kursi di parlemen nanti. Dia pun menyebutkan, mekanisme pemilihan sudah sesuai dengan AD RT partai. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *