CililinRagam Terkini

Dana Pas-pasan, Pawai Taaruf MTQ Tingkat KBB Diikuti 2000 Peserta

SEREMONI: Sekitar 2000 peserta meramaikan Pawai MTQ ke-VI KBB, Sabtu (20/1/2018).

CILILIN- Pawai ta’ruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VI Kabupaten Kabupaten Bandung Barat (KBB) meriah. Sekitar 2000 peserta pawai yang diikuti oleh barisan kafilah dari 16 Kecamatan se-KBB serta barisan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)secara resmi dilepas oleh Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran, Maman. S. Sunjaya di Alun-alun Cililin KBB, Sabtu (20/01/2018).

Pelepasan pawai turut dihadiri oleh Kepala Kemenag, Asep ismali, Asisten I KBB, Aseng Junaedi, para camat, dan kepala desa. “Alhamdulillah saya sangat bergembira sekali, karena pawai Tltaaruf MTQ tahun ini cukup meriah. Ini merupakan sesuatu yang tidak disangka, sangat antusias masyarakat untuk memeriahkan acara MTQ ini luar biasa,” ujar Maman dalam sambutannya.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) KBB , Asep ismail mengatakan, walau dana terbatas tapi semangat para peserta MTQ ini terus bergelora yang diikuti oleh kafilah dari 16 Kecamatan dengan berbagai miniatur dan juga seluruh organisasi perangkat daerah. “Sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan hari ini berlangsung meriah dan lancar. Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta pawai,” ungkap Asep.

Adapun rute perjalanan pawai dimulai dari Pesantren Semur Bandung, Jalan Raya Cililin menuju Alun-alun Cililin KBB. (jar)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close