Deden Permana Pimpin BKSS Kab. Karawang

KARAWANG– Deden Permana dipercaya memegang tongkat kepemimpinan Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS), Kab. Karawang melalui mandat dari BKSS Jawa Barat.

Penyerahan mandat dilakukan langsung Ketua BKSS Jawa Barat, Anwar Ali Mar’ie, Rabu (23/9/2020) di Kab. Karawang.

Usai prosesi penyerahan mandat, Deden Permana langsung menyusun kepengurusan organisasinya yang baru saja dipegang. “Saya langsung memberikan susunan kepengurusan karena sebelumnya memang sudah ada komunikasi,” ungkap Deden.

BKSS Kab. Karawang pun mempersiapkan pelantikan yang akan digelar pada 5 Oktober 2020 mendatang, tentunya dengan menerapkan standar protokoler kesehatan pencegahan COVID-19.

Deden pun mengaku, menjadi sebuah kehormatan bagi dirinya memegang tongkat kepemimpinan BKSS Kab. Karawang. Dia enggan, organisasinya yang dipimpinnya masuk dalam irisan konplik. “Kepengurusan kami pun di dalamnya kebanyakan dari tokoh masyarakat juga ada pengusaha lokal Karawang,” ungkapanya.

Sementara itu, rencana pelantikan BKSS Kab. Karawang langsung direspon oleh Jawa Barat. BKSS sudah terbentuk di 11 kota/kab di Jawa Barat diantaranya Kab. Bandung, KBB, Purwakarta, Majalengka, Kab. Bekasi, Kota Cimahi, Kab. Garut, Kota Tasikmalaya, Karawang, Kab. Indramayu, dan Cirebon. “Saya membentuk 11 kota/kab ini dalam waktu satu bulan lebih dan kami targetkan membentuk 15 kota/kab sesuai dengan terget,” tandas Ketua BKSS Jawa Barat, Anwar Ali Mari’ie. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *