Demiz Terus Rayu Gerindra

BALGUB: Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar saat diwawancara wartawan usai menghadiri bimtek anggota legislatif PKS se-Jabar di Hotel Mansion Pine Kota Baruparahyangan di Padalarang, Selasa (31/10/2017).

PADALARANG- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang juga Bakal Calon Gubernur Jawa Barat tidak putus asa mengajak Partai Gerindra berkoalisi dengan PKS. Padahal jelas-jelas Gerindra sudah menarik dukungan kepada pemeran dalam sinetron “Para Pencari Tuhan” ini. “Ya kita berharap Gerindra bisa bersama-sama,” katanya usai menghadiri bimtek anggota legislatif PKS se-Jabar di Hotel Mason Pine Padalarang, Selasa (31/10).
Tentunya, Demiz–sapaan akrab Deddy Mizwar mengajak partai politik peserta pilkada melakukan koalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada Jawa Barat 2018. Demiz menilai partai berlambang padi dan sabit kembar sebagai parpol potensial memenangkan kontestasi Pemilu. “Saya kira PKS merupakan partai dengan mesin terbaik, Itu juga disampaikan pengamat politik pada saya. Pengalaman empiris partai dan kader menjadi modal yang cukup,” ucapnya. Dengan kelebihan kekuatan mesin partai yang dimiliki PKS, menurutnya pantas jika parpol lain melakukan koalisi dengan PKS.
“Mungkin partai yang ingin menang pilkada akan jauh lebih baik berkoalisi dengan PKS,” ucapnya.
Disinggung pencalonan dirinya, Demiz mengaku saat ini PKS dan Demokrat telah menyatakan dukungan padanya melenggang di Pilgub Jabar. Meski begitu komunikasi dengan partai lain seperti Hanura, Gerindra bahkan PDIP pun ia lakukan. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *