Demokrat Gelorakan Gerakan Bantu UMKM dan WIFI Gratis

Ketua DPC Partai Demokrat KBB, Iwan Setiawan. Ft istimewa

PADALARANG– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) gelorakan gerakan nasional bantu UMKM dan wifi gratis bagi masyarakat.

Rapat virtual DPC PD se-Indonesia dipimpin langsung Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ft istimewa



Hal tersebut sesuai dengan amanat DPP Partai Demokrat melalui rapat virtual yang diikuti seluruh DPC se-Indonesia pada 25 September 2020.

“Insya Allah DPC PD KBB akan mempersiapkan beberapa kegiatan tersebut sekemampuan kami. Yang jelas kami sangat konsen terhadap permasalahan yang sedang dialami oleh bangsa ini, dan kita akan berbuat semaksimal mungkin,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat KBB, Iwan Setiawan, Sabtu (26/9/2020).

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY, memberikan araha dan instruksi kepada seluruh kader Partai Demokrat dalam rapat virtual.

Yakni mengenai kondisi terkait wabah corona yang semakin hari kian masif, dan banyak yang terpapar virus tersebut. Di samping itu, dampak dari wabah tersebut telah menyeret kondisi ekonomi ke jurang resesi ekonomi.

Soal itu, AHY menginstruksikan kepada seluruh kader untuk berperan aktif membantu masyarakat sekaligus membantu pemerintah untuk menanggulangi penyebaran COVID- 19 dan pemulihan ekonomi dengan menggelar kegiatan sosial bantum UMKM dan WIFI gratis untuk menunjang pelajaran jarak jauh bagi masyarakat.**

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *