Bandung Barat

Dewan Asal Cipatat Pesan Ini untuk Karang Taruna Zaman Now

SEREMONI: Pengurus Karang Taruna bersama Camata Cipatat dan Anggota DPRD KBB asal Cipatat, Iwan Ridwa diacara pelatihan leadership dan pelantikan Karang Taruna Kecamatan Cipatat di Desa Cengkrong Rajamandala, Minggu (21/1/2018).

CIPATAT- Pelatihan leadership yang digagas Karang Taruna Kecamatan Cipatat tidak luput dari perhatian
Anggota DPRD KBB Fraksi PDIP asal daerah pemilihan IV, Iwan Ridwan.

Iwan pun bersama muspika setempat menyempatkan hadir dalam acara pelatihan leadership dan pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Cipatat di Desa Cengkrong Rajamandala, Minggu (21/1/2018).

Iwan berpesan, acara yang digagas jangan hanya seremonial belaka namun bisa meningkatkan persaudaraan sehingga bisa muncul generasi pemimpin berikutnya di Kecamatan Cipatat.

“Pemimpin masa depan lahir dari para pemuda zaman now, manfaatkan kegiatan positif ini untuk masa depan kemajuan daerah,” kata Iwan.

Kegiatan itu pun disambut baik oleh karang taruna tingkat KBB. Setidaknya, kegiatan yang digagas bisa diikuti oleh karang taruna di kecamatan lain. “Pelatihan kepemimpinan ini penting bagi pemuda. Dari pada terjerumus narkoba mendingan disalurkan kepada kegiatan sosial, karena kegiatan karang taruna kebanyakan sifat kegiatannya sosial, maka dari itu perlu dukungan dari semua pihak,” tandasnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top