Bandung Barat

Dewan Desak Disdik Segera Umumkan Hasil Seleksi Kompetensi PPPK

NGAMPRAH– Komisi IV DPRD KBB minta, polemik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Dinas Pendidikan (Disdik) KBB segara direspon Kepala Dinas Pendidikan.

Masalah itu dipicu, Disdik masih memilah data tenaga PPPK karena ada selisih dua orang dari jumlah keseluruhan. Jumlah PPPK guru yang lulus ujian Seleksi Kompentensi Daerah (SKD) tahap satu dari pengumuman Provinsi Jabar ada 1.316, tapi data yang ada di pihaknya 1.318.

“Harus secepatnya dituntaskan supaya ada kepastian, kasian yang sudah memenuhi persyaratan dan berjuang maksimal terhalangi gara-gara permasalahan itu,” ujar Anggota Komisi IV DPRD KBB, Amung Makmur.

Politisi Gerindra ini mengatakan, jika memegang aturan tidak akan ada hambatan. “Sebenarnya kalau semuanya berpegang pada regulasi yang ada pasti akan clear,” pungkasnya.

Anggota Komisi II DPRD KBB, Dadan Supardan mendesak Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bandung Barat (KBB), segara mengumumkan terkait lolos ujian Seleksi Kompetensi Daerah (SKD) dengan jumlah 1.316 orang sesuai dengan jumlah data kelulusan yang ada di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top