Dewan Pakar Nasdem KBB Desak DPW dan DPP Pecat Saudara Didin



Dewan Pakar Nasdem KBB, Jajang Solihin. ft istimewa

NGAMPRAH– Ungkapan Ketua Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia (NPI) DPRD KBB H. Didin Rachmat di media terkait seputaran posisi Ketua DPC Nasdem KBB Aa Umbara Sutisna masih menuai polemik.

Kali ini, pernyataan pedas dilontarkan Dewan Pakar Nasdem KBB, Jajang Solihin yang kecewa dengan ungkapan Didin. “Dalam kondisi seperti ini, kok bisa-bisanya dia bicara begitu. Ada maksud apa ya di belakang semua ini,” ujar Jajang, Senin (5/4/2021).

Seharusnya, sebagai seorang kader, Didin berhati-hati mengeluarkan pernyataan. Jajang justru menilai, Didin melampaui batas kewenangannya.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat serta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem saja, hingga saat ini belum bereaksi. Didin malahan, mengeluarkan pernyataan yang membuat para kader Nasdem tersinggung.

“Makanya, kita mendesak DPW dan DPP segera pecat saudara Didin,” tegas Jajang.

Meski Didin sudah mencoba meminta maaf pada sebagian kader, kata Jajang itu tidak cukup. Karena terlanjur diketahui publik dan melukai hati para kader Nasdem lainnya.

Ia menyesalkan sikap Didin yang terburu-buru menyikapi sesuatu yang bersangkutan dengan internal partainya. Inilah yang membuat para kader Nasdem bertanya-tanya, sebenarnya ada muatan apa dengan pernyataan itu. “Adakah yang saudara Didin, inginkan atas persoalan itu? Wallohualam,” tegasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *