Bandung Barat

Dewan PDIP Sebar Alat Peraga Menangkan Hasanah

SUKSESI: Anggota DPRD Kota Cimahi, Euis Irawati menyebar alat peraga di Cimahi Selatan demi memenangkan pasangan Hasanah di Pilgub Jabar

PADALARANG- Memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin-Anton Charlian (Hasanan), Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi PDIP, Euis Irawati melai bergerak.

Euis menurunkan timnya, untuk memasang alat peraga di setiap sudut Kota Cimahi. Kebetulan Euis yang merupakan anggota dewan dari daerah pemilihan Cimahi Selatan ini memasang alat peraga di derah Melong. “Ada 14 titik pemasangan baligho Hasanah yang kami sebar di Cimahi selatam khususnya di Melong,” ujar Euis, Minggu 28/1/2018).

Euis mengaku, pemasangan baligho sebagai upaya pihaknya untuk memenangkan pasangan Hasanah. “Target kami di Cimahi pasangan Hasanah bisa memperoleh hasil yang signifikan,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Abdy Yuhana mengatakan, PDI Perjuangan akan konsentrasi meningkatkan basis kekuatan di wilayah Priangan Timur juga sudah mulai melakukan pendekatan dengan pesantren-pesantren di wilayah Priangan.

“Dengan daya jelajah pak Anton masuk ke pesantren wilayah Garut dan Tasik, aspek penerimaannya juga bagus. Karena pernah jadi Kapolwil juga di sana. Konsentrasi pak Anton di wilayah Priangan,” tandas dia. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top