NgamprahPolitikRagam Terkini

Dewan PPP KBB H. Inen Sutisna Bagikan APD

PADALARANG– Sebagai bentuk rasa prihatin dan solidaritas atas merebaknya wabah Covid19, H. Inen Sutisna Sekretaris Fraksi Nasional Demokrasi Pembagunan Indonesia (F-NPI) tergugah ikut berpartisipasi membantu tenaga medis di Puskesmas Lembang berupa Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan ini memang tidaklah bermobil-mobil atau berkarung-karung, tetapi ini bentuk kadih sayang kepada tenaga medis yg bekerja sangat berat.

“Mudah-mudahan teman-teman yang lain juga melakukan bantuan-bantuan juga supaya terlihat semakin banyak. Saya juga akan berusaha untuk bisa membantu lagi,” ujar H Inen, Sabtu (25/4/20.


Sementara itu, Ketua DPC PPP KBB, Samsul Ma’arif mengataka, sebagai ketua partai ikut bangga kepada anggotanya yang juga bendahara DPC PPP KBB, sudah ikut peduli kepada tenaga medis. “Memang saya sudah intruksikan agar kader-kader yang duduk di legislatif harus menunjukkan peran yang kongkrit dan positif. Jangan ragu untuk berbagi. Jangan menunggu-nunggu kalau sudah banyak nanti malah tungtungnavteu jadi. Labih baik sedikit tapi lakukan. Toh nanti bisa bantu lagi. Apalagi sekarang KBB sdh menerapkan sebagian daerahnya PSBB,” tandasnya. (***)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close