Di Porda 2018, KONI KBB Waspadai Kabupaten Bandung

Satlak KONI KBB Lili Supriarna Hambali.

NGAMPRAH- Satuan pelaksana (Satlak) KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB) Lili Supriatna Hambali mengatakan, target empat besar KONI KBB di Porda Jabar yang akan dihelat di Kota Bogor adalah realitis.

Pria yang menjabat Ketua KNPI KBB ini menyebutkan, sudah melakukan evaluasi di babak kualifikasi (BK) kekuatan dan pemetaan. ” Di BK ini yang menjadi ukurannya target bisa tercapai atau tidaknya,” kata Lili di Ngamprah, Senin (4/9/2017).

Di BK nanti akan terlihat, apakah atlet yang akan bertanding tersebut lolos atau tidak. “Intelejen sport sudah mulai melakukan evaluasi dimana titik penyebaran atlet untuk memperoleh medali sudah mulai terlihat,” ungkapnya.

Ada beberapa cabang olahraga (Cabor) andalan KONI untuk mendulang emas di porda nanti yakni cabor dayung, gulat, selam, tinju, karate serta taekwondo.

“Cabor-cabor itu yang peluang mendulang emasnya tinggi berdasarkan perolehan medali di Porda lalu di Bekasi. Jadi kami tidak muluk-muluk target di empat besar, ya mudah-mudahan bisa tercapai tiga besar,” katanya.

Kendati begitu, Lili mewaspadai kebangkitan Kabupaten Bandung yang bisa saja menyalip target KBB yang sudah ditentukan. (bwo)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *