Diacara Rakerkab Formi KBB, Empat Tokoh Dianugrahi Penghargaan

PRESTASI: Ketua Umum FORMI KBB, Dwina Candraasih menyerahkan Penghargaan kepafa Ketua Umum DPD Formi Jabar Sahlam diacara Rakercab Formi Alam Wisata Cimahi, Sabtu (31/3/2018).

CISARUA – Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bandug Barat menggelar Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Tahun 2018 di Alam Wisata Cimahi, Sabtu (31/3/2018). Bertemakan “Dengan Semangat Rakerkab Kita Tingkatkan Fungsi dan Peran FORMI untuk Masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang Sehat, Bugar, Gembira dan Bermartabat, rakercab dihadiri Wakil Bupati Bandung Barat, Yayat T Soemitra yang juga Penasehat FORMI KBB, Perwakilan dari DPRD KBB mewakili Ketua DPRD, Kadisdik KBB, Imam Santoso, Kabid Olahraga Dispora KBB, Dadang Robani, serta anggota dan perwakilan dari cabang olahraga dan induk olahraga yang ada di FORMI KBB juga Ketua DPD FORMI Jawa Barat, Sahlam.

Ketua Panitian Pelaksana, Agus Suganda, mengatakan, bahwa Rakerkab FORMI KBB 2018 ini diselenggarakan untuk menyatukan program kerja tahun 2018.

Sementara itu, Ketua Umum FORMI KBB, Dwina Candraasih mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para anggota FORMI KBB dan peserta Raker.

“ FORMI KBB hadir sebagai garda terdepan bersama masyarakat melalui olahraga rekreasi masyarat salah satunya untuk peningkatan masyarakat bisa tercapai melalui “mensana in corpore sano”. Diharapkan agar masyarakat kreatif, inovatif dan produktif,” ujar Dwina.

Wakil Bupati, Yayat T. Soemitra, yang juga Penasehat FORMI KBB, menyarankan, saat ini sudah saatnya FORMI memetakan kekuatan FORMI KBB dengan data valid untuk menjadi target.

“Bagaimana untuk mencapai target dan sampai mana FORMI KBB, salah satunya melalui Rakerkab dengan pembangunan yang berkarakter menjadi tujuan” kata Yayat

Pada kesempatan tersebut FORMI KBB memberikan apresiasi dan penghargaan kepada leading sektor yang telah bersama-sama membesarkan dan memajukan serta mengembangkan FORMI KBB.

Mereka yang menerima penghargaan tersebut adalah Ketua DPD FORMI Jabar, Wakil Bupati, Kadisdik, Kadispora dan insan masyarakat yang peduli FORMI. (tri)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *