PADALARANG– Wakil Bupati KBB, Hengki Kurniawan kepincut Mie Kocok Kronyos. Ya, mie kronyos milik Pak Adi ini, baru buka cabang di Tatar Pitaloka Kota Baruparahyangan Padalarang. Harganya pun cukup bersahabat dipatok dengan harga Rp 13 ribu/porsinya. “Tadi sebelum ada undangan menghadiri sunatan di Cimahi ketemu dengan pak bupati (Aa Umbara Sutisna) juga mampir ke situ (Mie Kocok Kronyos), ternyata enak juga. Saya baru pertama kali mampir ke situ,” kata Hengki kepada redaksi ragam daerah, Kamis (2/1/2019).

Hengki mengaku, sangat menikmati hidangan mie kocok tersebut, setelah sebelummya direkomendasikan istri tercinta, Sonya Fatmala untuk mampir terlebih dahulu. “Istri yang ngajakin ke situ karena melihatnya rame terus dan ketemu Kang Ujro (Ujang Rohman Ketua Karang Taruna KBB) juga ada Kang Herman,” katanya.

Orang nomor dua di KBB ini juga terkesan ketika menyantap mie kocok tersebut. “Enak lah sampai habis saya makan, kebetulan jam makan siang dan kita hari ini kebanyak keliling di sekitar Padalarang karena logistik lumayan banyak dari pihak-pihak lain,” ungkapnya.

Hengki juga menyebutkan, sebelumnya rapat koordinasi dengan pihak Kerta Api Indonesia China (KCIC), dan mampir untuk makan siang Mie Kocok Kronyos. (wie)

Editor M Bowie

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *