Dianggap Lecehkan DPRD KBB, Direksi PT PMgS Minta Diganti

Ketua Fraksi Hanura DPRD KBB Eber NH Simbolon

LEMBANG- Sikap Direksi BUMD PT Perdana Multiguna Sarana Bandung Barat disingkat (PMgS) Bandung Barat yang seakan melecehkan lembaga DPRD KBB dengan dua kali diundang rapat tidak hadir, menyulut emosi para anggota DPRD KBB.

Ketua Fraksi Hanura DPRD KBB, Eber Nah Simbolon meminta kepada bupati segera mengganti Direktur PT PMgS Eddy Muklas dan jajaran direksinya. “Saya minta diganti, dasarnya apa? Dari sisi kepatuhan untuk membahas anggaran, tapi tidak hadir,” kata Eber, Kamis (23/11/2017).

Eber menyebutkan, Pemkab Bandung Barat sudah megucurkan penyertaan modal kepada BUMD PT PMgS sebesar Rp 35 miliar. “Kontribusinya sejauh mana? Tidak ada apa-apanya, kalo dipanggil di komisi dan Banggar tidak hadir,” sebutnya.

Sikap Direksi PT PMgS tersebut, Eber menilai tidak respeknya PT PMgS kepada Pemkab Bandung Barat. “Saat itu kita (DPRD KBB, red) minta kontribusi Rp 500 juta per tahun untuk pendapatan asli daerah. tapi nyatanya hanya Rp 200 juta per tahunnya, berarti mereka sudah melanggar komitmen,” pungkas Eber. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *