Diisukan Dicoret dari Pencalonan di Gerindra, Duddy Meradang

Bakal calon bupati KBB dari Partai Gerindra (foto depan) usai pemaparan visi dan misi di acara halal bi halal pengurus dan kader Partai Gerindra KBB beberapa waktu lalu.

LEMBANG- Duddy R Dewayana, mengungkapkan, jika dirinya diisukan dicoret dari pencalonan dari Partai Gerindra. Padahal ia tahu, jika keputusan untuk pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra hingga saat ini belum turun. Alhasil DPP belum menetapkan siapa calon yang diusung oleh partai besutan Prabowo ini.

Menyikapi isu tersebut, Duddy malah menantang untuk dipecat dari pencalonan tersebut, asal jelas alasannya. Menurutnya, sepanjang DPP belum merekomendasikan calonnya, ia dan yang lainnya masih punya kesempatan juga.

“Katanya saya diisukan dicoret, hayo kata siapa saya dicoret? Kalaupun dicoret, saya akan tuntut. Saya juga punya kekuatan. Jangan anggap enteng,” bebernya.

Meski isu itu sempat menggoyahkan para pendukungnya, namun Duddy tidak bergeming. Ia tetap melakukan sosialisasi ke masyarakat dan meyakinkan bahwa kesempatan untuk menunggang partai itu, masih terbuka. Terkecuali jika partai sudah menjatuhkan rekomendasi, ia akan diam.

“Saya masih menghadiri undangan-undangan itu. Besok-besok juga banyak undangan dari warga. Kita kan sedang berusaha. Saya yakin, pengurus-pengurus Gerindra santun-santun. Nggak mungkinlah saya langsung dicoret begitu saja,” pungkasnya.(nie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *