Dimata Deklarator KBB Ini, Bupati Yayat Mampu Stabilkan KBB

SEREMONI: Bupati KBB Yayat T Soemitra bersama istri potong tumpeng diacara peringatan Hari Kartini baru ini. Tokoh KPKBB memandang Bupati Yayat mampu menstabilkan KBB pascapersoalan hukum yang menjarat mantan Bupati Abubakar.

PADALARANG- Bupati Bandung Barat Yayat T Soemitra mendapat pujian dari salah satu deklarator Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang tergabung dalam Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB), Asep Suhardi.

Ado–sapaan akrabnya mengatakan, pascapersoalan hukum yang menjerat mantan Bupati Bandung Barat, Abubakar dan tiga kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), KBB membutuhkan pembenahan sistem untuk menstabilkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya melihatnya dalam waktu singkat sejak Pak Yayat menjabat Plt Bupati Bandung Barat, keadaan KBB bisa normal kembali dan pelayanan masyarakat bisa maksimal,” ujar Ado, Jumat (27/4/2018).

Menurut Ado, pelayanan prima dari SKPD sangat penting sekali agar mendapat keperecayaan dari masyarakat. “Dengan pelayanan yang baik maka akan timbul keparcayaan kepada pemerintahaan saat ini karena masyarakat merasa di perhatikan,” tuturnya.

Tentunya dengan banyaknya kepercayaan masyarakat kepada pemerintah saat ini, kewibawaan pemerintah terutama pemimpinnya akan terjaga.

“Maka tak heran Pemkab KBB akan selalu menggunakan pelayanan yang prima untuk memberikan rasa puas kepada masyarakat,” tandasnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *