Ditanya Jagokan Eka Suwarna, Ketua PAN KBB Bilang Begini

Ketua DPD PAN KBB, Maman Abdurrachman

PADALARANG- Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Barat bersama teman koalisinya, Gerindra, Demokrat, dan PKS saat ini tengah mensurvei 14 nama calon bupati/wakil bupati KBB.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN KBB, Maman Abdurrachman menyebutkan, dalam survei nanti mencari figur calon yang siap diusung dalam pilkada Bandung Barat 27 Juni nanti. “Hasil survei belum maksimal, karena belum tentu juga calon tersebut mau maju,” sebut Maman, Selasa (17/10/2017).

Tentunya, kata Maman, PAN dan teman koalisinya tidak mau gegabah dalam menentukan calon yang diusung nanti. Hal itu, diakui Maman, akan dihadapkan dengan lawan yang cukup tangguh. “Tangguh disini dalam hal akomodasinya, dan tiga partai koalisi kami sudah fix menyerahkan nama calonnya,” tuturnya.

Calon yang disodorkan tersebut berasal dari internal partai juga eksternal. Namun saat ditanya apakah PAN menjagokan Eka Suwarna? Maman menjawab, “Siapa pun kalo hasil surveinya bagus secara sosialnya juga, kita akan dorong,” tandasnya.

Seperti diketahui, ada beberapa nama yang sudah melamar ke PAN sebagai calon bupati KBB yakni Ketua DPD PAN KBB Maman Abdurrachman, Jaka Perumas (pengusaha), Eka Suwarna (pengusaha), dan K Wahyu (Anggota DPRD KBB Fraksi PAN). (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *