Ditawari Rumah Murah oleh Bupati, Kadis KBB Ini Malah Tertawa

Bupati Bandung Barat, Abubakar saat jumpa pers dengan awak media peliputan di Bandung Barat.

PADALARANG- Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi KBB, Iing Solihin dan Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Asep Sodikin langsung tertawa saat Bupati Bandung Barat, Abubakar menawari rumah bersubsidi untuk para PNS dan TKK di lingkungan Pemkab KBB.

Tawaran bupati itu, dilontarkan Abubakar saat ditanya redaksi soal rencana pembangunan rumah murah untuk PNS dan TKK KBB. “Perumahan ini untuk Korpri yang baru sertijab, tapi kalo untuk pejabat seperti Pak Iing (Kadisnaker, red), Pak Asep Sodikin (Kadis DPKAD, red), ya..,” selorohnya disambut tawa para kadis ini yang kebetulan ikut mendampingi.

Abubakar nampaknya tidak mau mikir panjang lagi terkait rencana pembangunan rumah bersubsidi untuk para PNS dan TKK di lingkungan Pemda Bandung Barat. Rencananya, pembangunan rumah bersubsidi dengan harga Rp 130 juta itu, akan dibangun di Desa Situwangi, Kecamatan Cihampelas, KBB. “Saya kira patut untuk kita fasilitasi,” kata Abubakar di Padalarang, Selasa (26/9/2017). (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *