Ngamprah

DPC PDIP KBB Dapat Suntikan Dana Rp 50 Juta

KONSOLIDASI: Ketua DPC PDIP KBB Abubakar bersama jajaran pengurus DPC usai menghadiri rapat sosilisasi jelang turunya rekomendasi DPP PDIP untuk calon kepala daerah di DPD PDIP Jawa Barat, Sabtu (2/12/2017).

NGAMPRAH– Ketua Badan Saksi Nasional (BSPN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB), Budi Hermansyah mengatakan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat memberikan dukungan dana sebesar Rp 50 juta untuk tiap DPC PDIP di kabupaten/kota di Jawa Barat. “Dana tersebut untuk sosialisasi pendidikan saksi yang akan digelar pada bulan Januari 2018,” ujar Budi, Minggu (3/13/2017).

Budi mengatakan, tiap DPC PDIP di kota/kabupaten di Jawa Barat tengah mempersiapkan saksi permanen baik yang menghadapi pilkada serentak, pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden 2019 nanti. “Dari sekarang saksi tersebut sudah mulai dipersiapkan,” sebutnya.

Tiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP nantinya akan mengikuti training of trainer (TOT) atau pelatihan untuk pelatih sebagai saksi nantinya. “Tiap PAC menyiapkan minimal empat orang saksi untuk mengikuti TOT di bawah naungan BSPN DPC PDIP kota/kabupaten di Jawa Barat yang dibantu oleh tenaga trainer dari DPD PDIP Jawa Barat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP KBB Abubakar, Sekretaris Tuti Turimayanti serta jajaran pengurus Ahmad Dahlan, Iwan Ridwan, Ida Widianingsih dan pengurus lainnya menghadiri rapat sosialisasi jelang turunnya surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk bupati/wakil yang di usung PDIP di DPD PDIP Jawa Barat, Sabtu (2/12/2017). (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top