DPD KNPI KBB Siap Salurkan Sembako untuk Korban Bencana Alam

Ketua DPD KNPI KBB, Iip Saripudin di dampingi Sekretaris, Roni Dahroni saat menerima titipan bantuan sembako dari Pemprov Jabar di Kantor DPD KNPI KBB Jalan Raya Cilame, Sabtu (20/2/2020).

NGAMPRAH— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) siap menyalurkan bantuan sembako.  Bantuan berasal dari Pemprov Jabar untuk disalurkan kepada masyarakat korban longsor dan kebakaran.

Prosesi penyerahan bantuan sembako dilakukan di Kantor DPD KNPI KBB Jalan Raya Cilame diterima langsung oleh Ketua DPD KNPI KBB, Iip Saripudin, Sabtu (20/2/2020). Bantuan berupa mie intan, vitamin, dan juga air mineral.

“Penyaluran bantuan ini baru tahap pertama untuk masyarakat terkena dampak bencana alam,” ujar Ketua DPD KNPI KBB, Iip Saripudin.

Bantuan yang diterima itu, sebagai bentuk kepedulian tokoh pemuda Jawa Barat, Fais Rahman. “Beliau (Fais Rahman) atas nama Pemprov Jabar menitipkan bantuan kepada DPD KNPI KBB,” kata Iip.

Sementara itu, Ketua MPI DPD KNPI KBB Lili Supriatna mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemuda di KBB terhadap warga masyarakat yang terkena bencana alam. “Saya sebagai Ketua MPI mengawal peran pemuda disaat situasi bencana alam agar tidak diam. Saya juga akan terus berkomunikasi dengan provinsi agar DPD KNPI KBB berdaya berkomunikasi dengan pemerintahan sehingga ada bentuk kepedulian terhadap bencana alam yang terjadi di KBB,” tandasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *