NGAMPRAH– Anggota DPRD Kabupaten Bandung Bandung (KBB) Fraksi Nasdem, memilih berkurban di wilayah masing-masing dengan pertimbangan konstituen.

Seperti diketahui, Bapilu DPD Partai Nasdem meminta empat anggota dewan Nasdem bisa memberikan kontribusi hewan kurban kepada partai.

“Alhamdulilah kami bisa berkurban di dapil masing-masing agar lebih dekat dengan konstituen,” ujar Anggota Fraksi Nasdem Dapil 2 Metti Meilani, Sabtu (1/8/2020).

Metti mengatakan, empat dewan Nasdem semua berkurban di dapilnya masing-masing. “Kita hanya bisa mampu kurban di dapilnya masing-masing tahun ini. Mudah-mudahan ke depan bisa kurban lebih banyak lagi dan bisa memberikan kontribusi kepada partai,” ungkapnya.

Kurban di dapil masing-masing juga, sambung Metti, dalam rangka membesarkan partai. “Kewajiban kita memelihara konstituen dan masyarakat di lingkungan masing-masing dalam rangka membesarkan partai juga,” sebutnya.

Seperti diketahui, Metti Melani kurban satu sapi sebarat 2 kuintal dan dua domba di dapilnya Cipatat, Cipendeuy, Cikalongwetan, Novi Lisnawati dua sapi dan dua domba dapil 4 Batujajar, Cihempelas, Cililin, Didin Rachmat satu sapi dua domba dapil Padalarang, Ngamprah dan Saguling, Yana Rusdiana dapil 3 Lembang, Cisarua, Parongpong dua sapi. “Kamampuan berkurban saat ini belum bisa memuaskan seluruh konstituen di dapil masing-masing, karena tugas kita sangat berat bagaimana menjaga marwah partai dan janji politik masing-masing dewan di dapilnya masing-masing,” tandas Metti.

Sementara itu, dua sapi yang dipotong DPD Nasdem KBB menghasilkan daging sebanyak 400 kantong seberat 1 kg. Rencannya akan di distribusikan kepada masyarakat terdekat DPD Nasdem KBB juga struktur partai dari DPD hingga kecamatan.

Hewan kurban yang dititipkan ke DPD Nasdem KBB berupa satu sapi dari Bupati KBB dari Keluarga Besar DPMTSP KBB dan satu sapi dari anggota DPR RI Fraksi Nasdem Rian Firmansyah.

“Pemberian hewan kurban ini setidak ikut membahagian masyarakat apalagi di tengah pendemi Covid-19, dan ini salah satu bentuk kontribusi partai kepada masyarkat juga,” kata Sekretaris DPD Nasdem KBB, Hero Prihatnawan. ***

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *