NGAMPRAH– DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H kali ini dengan berkurban sebanyak 15 ekor sapi dan 47 domba.

Dihubungi via telepon, Ketua DPD PKS KBB, Rismanto, S.Pd, M.I.Kom menyampaikan bahwa, hewan kurban merupakan titipan dari para kader, pengurus, serta pejabat publik PKS di KBB.

Adapun pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebar di berbagai tempat. Ada yang dilaksanakan di daerah sekitar tempat tinggal anggota legislatif asal PKS, ada yang dititipkan di pondok pesantren, ada yang di lingkungan tempat tinggal para kader, serta ada pula yang dilakukan di rumah potong hewan.

Semantara itu, pembagian daging kurban pun tersebar luas di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung Barat. “Ya, hingga hari tasyriq terakhir Senin kemarin kami pastikan bahwa titik-titik prioritas pembagian daging kurban sudah terjamah. Semoga ibadah kurban ini memberi manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang menerima,” ujar Kang Ris–sapaan akrab yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD KBB ini, Selasa (4/8/2020).

Kang Ris juga menambahkan, bahwa ibadah kurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H kali ini memiliki kesan tersendiri karena berada dalam suasana menghadapi Pandemi Covid-19. “Tentunya kami keluarga besar PKS Bandung Barat juga berharap agar hikmah ibadah kurban bisa lebih memperkuat diri kita dalam melawan Pandemi COVID-19,” tandas Kang Ris.

DPD PKS KBB memang sudah rutin tiap tahun menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban dengan memaksimalkan potensi kader, pengurus, dan pejabat publik PKS Bandung Barat. “Kami PKS tetap konsisten untuk berikhtiar semaksimalkan mungkin membuktikan bahwa kami partai dakwah yang senantiasa berhidmat, melayani umat, melayani masyarakat,” pungkas Rismanto. ****

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *