Politik

Dua Kader Banteng KBB Kantongi Surat Tugas Partai

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono bersama para kader PDIP KBB foto bersama. Ft ragamdaerah.com

RAGAM DAERAH-DPD PDIP Jawa Barat menyerahkan surat tugas DPP PDIP kepada kepada dua kader terbaiknya untuk maju di Pilkada KBB. Dua kader tersebut adalah, Pamriadi dan Hengky Kurniawan.

Prosesi penyerahan surat tugas itu langsung oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono kepada Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widaningsih untuk diserahkan kepada dua kadernya yang maju di pulkada di Sekretariat PDIP KBB, Sabtu 8 Juni 2024. Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris, Iwan Ridwan, Bendahara, Rahamat Mulyana, seluruh pengurus, kader, serta simpatisan PDIP KBB.

“Alhamdulillah surat tugas dari DPP partai sudah keluar. Kita serahkan kepada DPC dan tadi juga DPC menyerahkan kepada bakal calon,” kata Ono.

Isi surat tugas DPP PDIP adalah menugaskan kepada dua orang yakni Pamriadi dan Hengky Kurniawan untuk melakukan konsolidasi partai yang melibatkan pengurus partai sampai tingkat ranting dan seluruh elemen PDIP.

“Keduanya juga bertugas merajut kerjasama dengan partai politik lain dan berkomunikasi dengan calon pasangannya dan membuat pemetaan politik di Bandung Barat,” ungkapnya.

Mudah-mudahan dalam waktu sesingkat-singkatnya, lanjut Ono, keduanya segera menyampaikan laporan partai koalisi dan calon pasangannya agar nanti segera disampaikan ke DPP Partai yang selanjutnya DPP partai melakukan pendalaman yang ujungnya dikeluarkan rekomendasi pasangan calon.

“Keluar dua naman karena kewenangan DPP. Kalau rekomendasi sudah pasangan. kedua orang ini mempunyai kesempatan sama untuk dapat rekom. Kita kasih waktu 2 minggu setelah ini diserahkan dan mudah-mudahan bisa segera,” pungkasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top