Lembang

Duddy Marah Enggak Diundang Gerindra

Bakal calon bupati KBB dari Gerindra, Duddy R Dewayana.

LEMBANG-Salah seorang bakal calon (balon) Bupati Bandung Barat dari Partai Gerindra, Duddy R Dewayana menyatakan ketersinggungannya tidak diundang di Acara Diklat Laskar Partai Gerindra Jawa Barat di Bumi Perkemahan KiarapayungTanjungsari-Sumedang, Minggu (24/9/17). “Harusnya semuanya diundang dong. Kan kita juga sama-sama balon,” ucap Duddy melalui telepon genggamnya.

Penasaran dengan semua itu, Duddy sampai-sampai menghungi salah seorang pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra KBB. Tapi tidak ada undangan yang ditujukan ke para balon untuk menghadiri diklat tersebut. “Saya nanya ke sekretaris (Sekretaris DPC Gerindra Cecep), katanya nggak ada undangan. Itu mah mau-maunya saudari Pipih (ketua DPD Gerindra KBB Pipih Supriati) saja. Nggak ada kaitannya dengan balon,” bebernya.

Duddy menyindir balon yang telah berlebihan dengan mengeksplor diri. Seakan-akan orang itu sudah mengantongi rekomendasi dari pusat. Padahal hingga kini, DPP belum menurunkan rekomendasinya.

Ia berjanji akan diam, jika DPP sudah merekomendasi nama yang diusung Gerindra. Keinginannya, jika belum ada rekomendasi jangan dulu dieskpos ke publiK. “Janganlah ekspos berlebihan, nanti malah diseungseurikeun batur,” ucapnya. (nie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top