Ragam Terkini

Duet Politisi Ini Perjuangkan Pembangunan Embung di Midai

Anggota DPRD Natuna, Husin saat menerima tamu f/dani

NATUNA -Politisi Partai Gerindra dari Dapil II (Serasan, Subu, Midai), Husin menggelar syukuran setelah dirinya terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Natuna Masa Jabatan 2019 – 2024 di kediamannya Desa Sebelat, Kecamatan Midai, Kamis (12/12/2019).

Pada kesempatan itu, Husin menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Midai dan Suak Midai kepada dirinya sebagai wakil mereka di DPRD Natuna. “Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mohon do’a semoga saya selalu diberi kelancaran dalam bertugas,” ujarnya.

Sementara itu, Hadi Candra, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau yang juga merupakan putra asli Midai ini, mengungkapkan hal yang sama. Dia menyampaikan bahwa kepercayaan yang diberikan ini merupakan amanat yang akan selalu dia jaga, dan terus berbuat untuk kemajuan daerah.

“Sekarang saya sama pak Husin sama-sama menjadi wakil bapak ibu di DPRD, cuma bedanya saya di provinsi pak Husin di Kabupaten. Semoga ini dapat memberi dampak positif bagi pembangunan di pulau Midai ini. Alhamdulillah pembangunan di Midai dan Suak Midai sudah cukup luar biasa, listrik, jalan sudah selesai, sekarang tinggal kita pikirkan bersama masalah air bersih,” ujar Hadi saat diberi kesempatan memberikan sambutan.

Hadi berpesan kepada Anggota DPRD Kabupaten untuk terus mengawal rencana pembangunan embung di Kecamatan Midai. Hal ini perlu untuk mengantisipasi kelangkaan air bersih apabila kemarau datang.

“Itu sudah lama kita rencanakan. Namun entah pertimbangan apa pihak pemda belum juga merealisasikan pembebasan lahan untuk embung tersebut,” ujarnya.

Hadi juga menjelaskan, pihak Balai Besar Waduk dan Sungai Kepulauan Riau jauh-jauh hari sudah merencanakan pembuatan embung di Kecamatan Midai namun terkendala masalah pembebasan lahan.

“Nanti Pak Su (Husin), sama-sama saya mendatangi BBWS supaya Pak Su juga tahu permasalahnnya seperti apa,” ujar Hadi.

Permasalahan embung ini juga disampaikan perwakilan warga saat reses di Kecamatan Midai. Warga tersebut juga mengeluhkan kelangkaan air bersih di Pulau Midai apabila musim kemarau datang. Dia mengusulkan dibangun embung sebagai cadangan air bersih untuk masyarakat. (dani)


Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close