Cimahi

Duh…!!! Ada Oknum LSM Obok-obok Dinas Cimahi

CIMAHI– Oknum Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) diduga melakukan ‘ancaman’ terhadap sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi, yang akan   membongkar kasus setiap Kepala SOPD di lingkungan Pemkot Cimahi.

Menanggapi dugaan ‘ancaman’ tersebut,  Ketua Forum Ormas dan LSM Kota Cimahi, Nurdin Hidayat  mengungkapkan,  pihaknya memang sudah mendengar adanya dugaan oknum LSM yang melakukan   imtimidasi kepada sejumlah Kepala Dinas di  Kota Cimahi,

“Saya mengingatkan kepada oknum pengurus LSM dari luar Kota Cimahi  jangan mengobok-obok kondisi Kota Cimahi yang kondusif ini, tolong hargai kami LSM dan Ormas di Kota  Cimahi , “ ungkapnya, Selasa (31/5/2022).

Dikatakannya, pihaknya mendengar adanya ;ancaman’ yang dilakukan oleh oknum LSM kepada beberapa orang Kepala Dinas di Kota Cimahi. Jika hal itu tetap terjadi pihaknya akan berhadapan dengan oknum LSM tersebut.

“Kami memiliki bukti-bukti, dan bias saja melaporkan hal ini kepada pihak yang berwenang,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Cimahi Mardi Santoso, mengatakan, pihaknya akan melakukan kajian atas informasi terkait adanya dugaan oknum LSM tersebut.

“Kami mendengar informasi tersebut, namun kami harus melakukan kajian apakah apakah informasi itu benar atau tidak ,” katanya.

Menurutnya, dari data yang ada di Kesbang Kota Cimahi, LSM  yang diduga melakukan ancaman tersebut tidak terdaftar di Kesbangpol Kota Cimahi. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top