NgamprahPemerintahanRagam Terkini

Duh…!!! ASN Gedung C Terpapar COVID-19, Bidang Pajak Pemkab Bandung Barat Kok Masih Tetap Buka Pelayanan

NGAMPRAH – Bidang Pajak Daerah pada Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daaerah (DPKAD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) tetap membuka pelayanan.

Sementara, Bidang Pajak berada di gedung C yang saat ini menjadi perhatian lantaran ada pegawai Disnakan yang sudah terpapar COVID-19. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) saat ini sudah menutup pelayanan adminduk hingga 14 hari ke depan. “Kita tetap memberikan pelayanan. Tapi kita mengacu pada protokoler kesehatan COVID-19 dengan mengatur jarak,” ujar Kepala Bidang Pajak II, Rega Wiguna, Rabu (12/8/2020).

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) KBB, kembali lakukan penyemprotan desinfektan di gedung C Perkantoran Pemkab Bandung Barat.

Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Darurat Logistik(Darlog) Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bandung Barat, Asep Sulaiman, Rabu,(12/08/2020).

Asep mengatakan, karena ini sesuai dengan permintaan dari dinas untuk melakukan penyemprotan.

“Ini karena ada permintaan dari 2 dinas yaitu Disdukcapil dan Dispora. Kalau sebelumnya waktu Senin, karena diduga ada yang terpapar covid-19 kita semprot semua kantor dinas yang ada di Gedung C Pemkab Bandung Barat.” kata Asep saat melaksanakan penyemprotan diGedung C Pemkab Bandung Barat

Ia juga menerangkan, untuk ke depannya kita akan lakukan penyemprotan secara berkala “Iya meskipun tidak ada permintaan tetapi kalau ada kabar yang terpapar lagi kita mungkin akan langsung laksanakan lagi kegiatan penyemprotan desinfektan pada dinas tersebut,” katanya.

Ia pun mengimbau agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19. “Seperti banyak-banyak cuci tangan, pakai masker, dan tetap pisical distancing diterapkan,” tandasnya. ****

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close