Lembang

Dukung Elin Suharliah, Badik Bentuk 15 Posko Pemenangan

SUKSESI: Anggota Bidik Lembang bersama calon bupati KBB dari PDIP Elih Suharliah. Saat ini Bidik sudah membentuk 15 posko di Desa Lembang, KBB.

LEMBANG- Meski rekomendasi pencalonan Elin S Abubakar untuk menjadi Bupati Bandung Barat dari PDIP belum di tangan, namun dukungan demi dukungan meluncur cukup deras bagi istri bupati ini. Kali ini dukungan disampaikan sebuah komunitas di sekitar wilayah Lembang, yang menyebut nama Baraya Dik Dik (Badik).

“Badik serius dukung Bu Elin untuk jadi bupati. Untuk mendukung beliau (Bu Elin), kita sudah membentuk 15 posko kemenangan di tiap RW se-Kecamatan Lembang,” ucap Ketua Badik, Ade Taryana, Sabtu (14/10/17).

Alasan dukungan tersebut sambung Ade, cukup sederhana. Menurutnya, Elin adalah warga Lembang yang merupakan putra daerah. Jadi tidak berlebihan pula jika pilihannya jatuh ke Elin, untuk menjadi orang nomor satu di KBB ini.

“Kita memiliki kedekatan emosional dengan Ibu (Elin). Jadi wajar kalau kita mendukungnya,” tegas Ade yang berdomisi di Jalan Cijeruk No06 RT 01 RW 08 Desa Lembang ini.

Namun tidak semata-mata factor kedekatan emosional saja, Badik mendukung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KBB ini. Dalam kacamata Badik, Elin dinilai sudah teruji, terpuji dan terpercaya.

Klaim Badik telah membentuk posko pemenangan tersebut bukan isapan jempol belaka. Namun menurut Ade, saat inipun ti pemenangannya telah bergerak mensosialisasikan Elin ke masyarakat.

Sementara pembentukan Badik tersebut pada awalnya merupakan insiatif tokoh masyarakat sekitar, untuk mensukseskan Dikdik Sadikin menuju Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Lembang tahun 2019. Kebetulan, tim relawan Badik melirik Elin S Abubakar, yang dianggapnya mumpuni menjadi Bupati Bandung Barat periode mendatang. “Kita sebagai relawan Badik, juga siap menjadi relawan Bu Elin,” ucap Ade. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close