Padalarang

Dukungan BMI Terhadap Elin-Maman, Pamriadi: Tidak Merugikan Saya

Wakil Ketua PA GMNI Jabar yang juga bakal calon bupati KBB, Pamriadi.

PADALARANG-Wakil Ketua PA GMNI Jabar, Pamriadi mengangap dinamika politik, dukungan yang diberikan sayap Partai PDIP Banteng Muda Indonesia (BMI) KBB terhadap bakal calon bupati KBB Elin Suharlian-Maman Sunjaya.

“Itu sah-sah saja hak mereka, saya tidak merasa hal itu merugikan saya, persoalan dukungan tersebut itu urusan BMI,” Pamriadi yang juga bakal calon bupati dari PDIP di Padalarang, Selasa (12/9/2017).

Menurut Pam–sapaan akrabnya, persoalan rekomendasi bakal calon bupati maupun wakil bupati KBB itu merupakan kewenangan DPP PDI Perjuangan.

“Yang penting saya sebagai bakal calon tetap fokus bekerja melakukan sosialisasi untuk membesarkan partai dan menggalang dukungan masyarakat Bandung Barat,” katanya.

Kendati begitu sebut Pam, semua bakal calon yang mendaftar di PDI Perjuangan agar mematuhi mekanisme partai dan menunggu dengan sabar keputusan DPP PDIP. “Apapun keputusan partai, saya akan taat dan patuh,” tegasnya.

Ketika ditanya maju dengan siapa dipilkada mendatang, Pamriadi menjawab bahwa siapa pun pasang dirinya tergantung kepada keputusan DPP. “Siapa pun yang direkom DPP saya akan taat dan patuh,” tandas Pamriadi. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close