Bandung Barat

Elin Suharliah Sambangi Korban Kebakaran Ciburuy

PEDULI: Seorang warga korban kebakaran di Kampung Pojok Ciburuy memeluk Balbup KBB Elin Suharliah saat berkunjung ke lokasi kebakaran, Jumat (19/1/2018).

PADALARANG-Bakal Calon Bupati KBB Erlin Suharliah mengunjungi korban kebakaran di Kampung Pojok RT 01/11 Desa Cuburuy, Kecamatan Padalarang, KBB, Jumat (19/1/2018).

Dalam kunjungan itu, Elin bersama tim Robin (Rombongan Ibu Elin) memberikan santunan kepada korban kebakaran berupa sembako dan uang kadeudeuh. “Bantuan ini sebagai wujud kepedulian saya kepada warga korban kebakaran,” kata Elin di lokasi kejadian.

Ketua Robin, Eddy Abdulah menyebutkan, korban kebakaran di Desa Ciburuy memerlukan sentuhan tangan dari Pemkab Bandung Barat. “Saat ini warga korban kebakaran mengungsi ke sanak saudara mereka bahkan di tetangganya, jadi saya kira perlu bantuan dari pemerintah agar mereka bisa membangun kembali tempat tinggalnya,” kata Eddy.

Irwan, 28, salah seorang korban kebakaran mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan Elin Suharliah bersama tim. “Kami hanya berharap dapat bantuan dari pemerintah untuk membangun rumah tinggal kami, dan saya ucapakan terima kasih atas perhatian dari Ibu Elin bersama tim,” katanya.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Rabu (17/1/2018) pukul 23.00 menghanguskan empat rumah warga akibat korsleting listrik di Kampung Pojok RT 01/11 Desa Padalarang. Empat rumah warga yang ludes dilahap si jago mereh itu milik Tati, 60, Irwan, 28, Ende, 70, dan Kodir, 60. Rumah mereka kondisinya rata dengan tanah. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top