Empat Desa di KBB Sabet Penghargan Perpus Seru Award Nasional

SUKSES: Pemenang perpustakaan terbaik masing-masing mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dalam program perpus seru award yang diselenggarakan di Yogyakarta 3-5 Oktober 2017.

NGAMPRAH- Kabupaten Bandung Barat (KBB) terus menorehkan prestasinya dikanca nasional. Kali ini, 4 desa di KBB meraihkan penghargaan perpus seru award tingkat nasional dalam program “Honorable Mention” program perpus seru.

Penghargaan itu diberikan atas dedikasi dan komitmen menjadikan perpustakaan sebagai pusat belajar masyarakat berbasis teknologi informasi dan kominikasi.

Adalah perpustakaan Desa Nanggeleng Cipendeuy meraih Award perpus seru terbaikan tingkat nasional. Ada juga Desa Cibodas Lembang, Desa Mekarmukti, dan Giri Asih berhasil menyabet award untuk kategori invac perpustakaan yang digelar di Yogyakarta pada 3-5 Oktober 2017.

“Alhamdulillah ini berkat kerjasama kami dalam melakukan pembinaan di tiap desa,” ujar Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan KBB, Euis Suryati, Selasa (10/10/2017).

Dari KBB sendiri, ada 50 peserta yang ikut dalam perpustakaan award 2017 di Yogyakarta. “Sebagai mitra kerja, kami menyerahkan komputer sebanyak 150 buah, dan mengajukan kembali untuk 32 titik binaan perpustakaan desa pada tahun 2018,” tandasnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

(1) Komentar

  1. Asep Sukarna

    Kategori Impact… bukan invac

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *