Pemerintahan

Empat Pejabat Hasil Open Biding Dilantik

RAGAM DAERAH–Empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau eselon 2 hasil seleksi terbuka atau open bidding di lingkungan Pemkab Bandung Barat, Jum’at (3/3/2023). Pelantikan langsung dilakukan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Keempat pejabat tersebut, Ahmad Fauzan Azima, sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Yopie Indrawan untuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Telematika (Diskominfotik), dr. Mochammad Ridwan Abdullah Putra menjadi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) dan Moch. Ridwan Evi, sebagai Kepala Dinas Pemukiman dan Tata Ruang (PUTR).

Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menekankan, bagi Kominfo, agar bisa  betul-betul memanfaatkan kemajuan teknologi dengan memberikan pelayanan secara digital.

“Sesuai arahan Pak Presiden, bagaimana infrastruktur digital ini juga dikejar sampai ke pelosok-pelosok,” ucapnya.

Terakhir pesan moral Hengky untuk Kadinsos, yang memiliki pekerjaan rumah (PR) cukup besar. Karena sebelumnya, di Dinsos  ada temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang harus ditindaklanjuti.

“Juga harus menindaklanjuti  catatan dari Ombudsman, karena dinilai  D,” bebernya.

Terkait gaduhnya persoalan promosi jabatan di kalangan tertentu, Hengky meminta para pejabat tersebut untuk tidak terpengaruh.

Melainkan, fokus saja pada tufoksi masing-masing dan dijadikan motivasi untuk berbenah, agar hasilnya sesuai harapan.

“Pesan saya fokus saja pada kinerja, pada program yang sudah direncanakan,  tuntaskan dengan baik. Kita percaya tim pansel hari ini bekerja sangat luar biasa cepat, obyektif, profesional dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai aturan,” pungkasnya.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top