Ngamprah

Enam Bulan KOTI MPC PP KBB tak Bernahkoda

KONSOLIDASI:Pembentukan kepengurusan KOTI MPC PP KBB setelah enam bulan tanpa nahkoda.

NGAMPRAH- Enam bulan KOTI Majelis Permusyawaratan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bandung Bandung Barat (KBB) tanpa nahkoda. Jalannya organisasi sempat tersendat.
Namun kini, nahkoda tersebut mulai berlayar kembali.

Tiga nama sudah ditunjuk MPC PP KBB untuk mengisi struktur kepengurusan KOTI MPC PP KBB. Siapa tiga nama itu? yakni ditunjuk sebagai Dankoti PP MPC KBB, Gerson Sakalla (sos), Sekretaris Jayeng Maulana, dan Bendahara Heri Ojos.

“Tinggal pengesahan saja secara legalitas AD RT organisasinya. Kita baru sebatas komunikasi dengan Ketua MPC KBB,” ujar Wakil Ketua MPC PP KBB, Asep Drajat ditemui saat konsolidasi pembentukan struktur KOTI MPC PP KBB di Ngamprah, Rabu (6/12/2017).

Asep mengatakan, pelantikan KOTI setelah rampung pembentukan struktur kepengurusan yang baru. “Yang jelas dalam waktu dekat ini kita akan pelantikan KOTI setelah susunan kepengurusan yang baru terbentuk, tentunya kita akan mengikuti diklat belanegara dulu di Cikole Lembang,” ungkapnya.

Rencananya dalam diklat nanti akan diikuti oleh pengurus MPC PP sebanyak 30 orang serta struktur 160 orang. “Tiap PAC wajib mengirimkan 19 anggota untuk mengikuti diklat, juga PAC wajib mengirimkan 10 orang untuk anggota koti” tandas Asep. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top