Esa Alup Ganiy Torehkan Prestasi di O2SN

PRESTASI: Kepala UPT Kecamatan Margahayu pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung, Hj.Cicih Rohaeni.M.M.Pd saat meyerahkan piala kepada Esa Alup Ganiy peraih juara O2SN kategori bala diri karate.

SOREANG- Esa Alup Ganiy, murid Sekolah Dasar Angkasa 1 Komplek TNI AU Sulaiman di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung mampu mengharumkan nama sekolah di tingkat kecamatan. Dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kecamatan, putra pasangan dari Hamid Hardiana dan Yeti Yuhaeti ini meraih juara satu bela diri karate antarkecamatan, Senin (12/03/2018), yang berlangsung di Gor Binjas Komplek TNI AU Sulaiman.

Kepala Sekolah SD Angkasa 1, Oos mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan anak didiknya. “Alhamdulillaah, Esa berhasil menjadi juara pertama di ajang O2SN melawan Denis dari SD Marhas Margahayu di Babak Final dalam O2SN Tingkat Kecamata Margahayu, Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Oos pun berharap anak didiknya masuk ketingkat nasional mewakili Kabupaten Bandung.

Hamid selaku orang tua Esa menambahkan, di ajang lomba karate tingkat kecamatan di Olah Raga Karate, Esa berhasil mengukir prestasi membanggakan di kategori lomba seni gerakan dasar karate (Kata) untuk laki-laki (Male) setelah lolos di tingkat Kecamatan.

“Esa pun akan di tandingkan kembali tanggal 27 Maret 2018 untuk ke tingkat kabupaten,” ungkapnya. (jar)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *