Forum Musisi KBB Ancam Demo Disparbud

SOLIDERITAS: Forum Musisi Muda KBB saat berada di Bengkel Musik KBB besutan Wa Tongky.

NGAMPRAH- Penunjukkan Ketua Musisi KBB oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan masalah. Tidak puas dengan hasil penunjukkan tersebut, sejumlah Forum Musisi Muda KBB menyusun kekuatan.

Meraka mendatangi Bengkel Musik KBB yang digawangi Wa Tongky untuk melakukan gerakan. Apa gerakan itu? Ketua Aksi Solideritas Musisi KBB, Budi Laksana mengatakan, kedatangan para musisi KBB untuk mempersoalkan tentang rumor penunjukkan Ketua Musisi KBB oleh Disparbud KBB kepada Han han. “Forum yang hadir mewakili 55 group band yang di bentuk dalam forum Musisi KBB di Kota Baru pada 2016 lalu di acara 80 jam nonstop musik,” sebut Budi.

Kekecewaan juga disampaikan oleh anggota forum musisi lainnya, Albiano Sutrada. Menurutnya, sebuah wadah organisasi harus menempuh tahapan untuk memilih ketua. “Bukan penunjukkan langsung tapi harus memakai mekanisme pemilihan. Ini seenaknya saja tiba-tiba ditunjuk, ya kita akan gelar aksi mempertanyakan itu kepada disparbud,” katanya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *