Forum Relawan Kang Maman Tolak Idiom Lanjutkan

Forum Relawan Kang Maman tolak idiom lanjutkan

NGAMPRAH-Forum Relawan Kemanusiaan Kabupaten Bandung Barat (KBB), memiliki cara pandang tersendiri dalam pengusungan Maman S Sunjaya untuk bursa Pemilukada KBB mendatang. Forum yang merupakan gabungan dari berbagai elemen masyarakat seperti Forum Relawan Kemanusiaan (PRKI), Forum Masyarakat Permata Cimahi, Forum Komunikasi (Forkum), Viking Cililin, Barbar, Relawan Batman dan sejumlah elemen masyarakat lainnya menginginkan tidak beridiom “Lanjutkan”.

“Kita akan mengumpulkan dukungan untuk Kang Maman Sunjaya dengan tidak membawa idiom Lanjutkan,” kata Dona Hermawan, Rabu (13/9/17) di Ngamprah.

Ia mengungangkapkan, jumlah dukungan tersebut akan dirilis secepatnya. Pihaknya akan bekerja keras untuk menambah dukungan tersebut, yang sebelumnya dimulai sejak awal tahun 2017.

“Dukungan ini sebagai bentuk kanyaah kami tanpa perintah dari siapapun,” ucapnya.

Bahkan untuk mendorong Maman dalam Pemilukada, pihaknya telah berkoordinasi dengan pemerintah di luar KBB. Diharapkan pemimpin KBB ke depan harus bersinergi dengan pemerintah se Bandung Raya dalam rangka menjaga keselarasan alam, budaya dan aspek sosial lainya.

“Saya kira dengan modal komunikasi itu kami berpendapat Sekda KBB (Maman S Sunjaya) layak mendapatkan kesempatan untuk menggapai mimpi, tanpa idiom Lanjutkan,” bebernya.(nie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *