NgamprahPolitikRagam Terkini

Fraksi NPI DPRD KBB Terancam Bubar

NGAMPRAH– Minggu, 6 September 2020 berlangsung pertemuan antara DPD Partai Perindo berkunjung ke DPC PPP KBB. Terlihat pada pertemuan itu diantaranya H. Edi Mirwan beserta para pengurus Partai Perindo.

Dari DPC PPP dipimpin langsung H. Samsul Ma’arif, S.Ag, Muhammad Dartiwa dan tiga anggota DPRD. Pertemuan itu untuk membangun kesepahaman dalam beberapa hal, dan yang paling penting adalah mengevaluasi satu tahun berkoalisi dengan Partai Nasdem.

Hal lain yang juga dibicarakan adalah beberapa kasus aktual di KBB. “Ya silaturrahim lah. Kebetulan dengan PPP kami merasa sangat nyaman dan dekat. Dibahas banyak hal terutama terkait koalisi. Memang kami belum merasakan manfaat konkret berkoalisi bersama Partai Nasdem. Kita akan lihat apakah koalisi akan berlanjut atau tidak lihat saja nanti. Jika begini terus ya bisa bubar, kami dengan PPP bisa satu fraksi,” kata H. Edi Mirwan, Ketua DPD Partai Perindo yang juga anggota Fraksi NPI, Senin (7/9/2020).

Sekretaris Fraksi NPI, H Inen Sutisna mengaku aneh koalisi tapi belum pernah Fraksi NPI diajak bicara hal-hal terkait kebijakan pemerintah. “Saya ngajuin audensi saja belum juga dikasih waktu. Ini bupati butuh apa enggak?,” katanya.

Ade Roni Anggota Fraksi NPI DPRD KBB mengatakan, bagaimana pimpinan partai. “Jika pimpinan memutuskan bubar ya siap. Toh ini hanya koalisi fraksi bukan koalisi untuk pilkada. Jadi mekanismenya mudah hanya berdasar tatib,” tandasnya. ***


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close