Fraksi PDIP Soroti Revitalisasi Pasar Padalarang

PADALARANG– Anggota Komisi III DPRD KBB, Deni Setiawan setuju revitalisasi Pasar Tagog Padalarang yang berada di wilayah Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang.

Selain historis putra daerah Desa Kertamulya Padalarang, Deni beralasan, rencana revitalisasi Pasar Tagog Padalarang pernah gagal.

“Saya belum tahu kenapa sudah ditetapkan pemenang kok tidak dilanjut ke pembangunan. Saya juga mendapat kabar dari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdaganga Riki Riynaldi, bahwa pemenang lelang yang sekarang pun katanya sudah ditetapkan,” sebut Deni kepada wartawan, Rabu (10/6/2020).

Pihaknya berharap, pemenang lelang jangan sampai yang mengerjakan Pasar Batujajar dan Pasar Lembang. “Ini dimaksudkan agar menghindari dugaan monopoli atau pengkondisian sebelum lelang, ” katanya

Deni mengatakan, seharus pihak pemda juga memberikan kepastian hukum kepada pemenang lelang sebelumnya, jangan sampai dikemudian hari menjadi persoalan baru. “Saya juga sebagai putra desa tahu persis bahwa lahan yang akan dibangun itu ada salah satu ruas milik tanah pengairan ini juga semuanya harus selesai dulu sertifikasinya,” tandasnya. ***


Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *