Futsal ABS Cup 5 Ramaikan Peringatan Hari Ibu

EVENT: Anggota DPR RI Agung Budi Santoso tampak berbicang dengan Bakal Calon Walikota/ Wakil Walikota Bandung yang diusung Demokrat Chairul Yakin Hidayat dan Nurul Arifin diacara event turnamen futsal Agung Budi Santoso Cup 5 di United Futsal Jalan Garuda 87 Bandung, Sabtu (23/12/2017).

BANDUNG- Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Agung Budi Santoso (ABS) paling getol menyapa konstituennya di Bandung dan Cimahi. Baik lewat program blusukan maupun event olahraga.

Nah, momen peringatan Hari Ibu ini, ABS mengelar event turnamen futsal Agung Budi Santoso Cup 5 di United Cutsal Jalan Garuda 87 Bandung, Sabtu (23/12/2017).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu ini dihadiri langsung oleh anggota Komisi V DPR RI Agung Budi Santoso (ABS), Ketua Koordinator Rumah Aspirasi ABS Iwan Setiawan dan pasangan calon walikota Bandung yang diusung Partai Demokrat Chairul Yaqn Hidayat dan Nurul Arifin.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena selain menyehatkan, juga menjadi kegembiraan tersendiri bagi ibu-ibu,” kata ABS yang merupakan politisi Partai Demokrat ini usai membuka kegiatan.

Sementara Ketua Koordinator Rumah Aspirasi ABS Iwan Setiawan mengungkapkan kegiatan ini digelar secara rutin setiap tahun.

“Ya, dalam rangka memperingati hari ibu nasional sekaligus menghibur ibu-ibu dari kegiatan rutin sehari-hari. Kami dari Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso setiap tahun mengadakan kegiatan olah raga khusus untuk ibu-ibu. Sudah menjadi agenda rutin,” kata Iwan.

Iwan menambahkan, tahun ini sebanyak 12 tim futsal ibu-ibu dari Kota Bandung dan Cimahi mengikuti turnamen Agung Budi Santoso Cup 5 yang digelar selama 2 hari, 23 – 24 Desember 2017 ini.

“Hari ini babak penyisihan dari 12 tim nanti tersaring menjadi 6 tim. Besok, Minggu(24/12) digelar semi final,” tandasnya.

Kemeriahan memang sangat terasa, bahkan tim yang kalah pun tetap bergembira dan berjoget dangdut dalam hiburan yang disiapkan panitia.

“Menang atau kalah yang penting happy. Kami juga sangat terhibur dengan ikut kegiatan ini,” kata Dewi, salah seorang peserta. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *