Ganti Oli 4 Liter+ Filter Oli, Rp 200 Ribu di Wijaya Toyota Cimareme

    Kepala Cabang PT Wijaya Lestari Padalarang (Wijaya Motor), Wiwik Widianarko.

NGAMPRAH- Anda mempunyai kendaraan mobil bermerek Toyota? Silakan datang ke Wijaya Toyota Jalan Raya Cimareme No 183 Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB). Ada program menarik yang ditawarkan deler mobil terbesar satu-satu di Bandung Barat ini.

Untuk memanjakan konsumennya, PT Wijaya Lestari Padalarang (Wijaya Toyota) mempunyai program beli oli standar mobil Toyota 4 liter + filter oli, Anda cukup hemat merogoh kocek Rp 200 ribu. “Jika penasaran silakan saja datang ke deler kami,” ujar Kepala Cabang PT Wijaya Lestari Padalarang (Wijaya Toyota), Wiwik Widianarko.

Baru dua bulan beroperasi, sorum mobil ini cukup mencuri perhatian konsumennya. Bagimana tidak, selain program oli 4 liter cukup bayar Rp 200 ribu, ada program silaturahmi konsumen yang tiap bulannya digelar. Program ini untuk melihat prodak mobil terbaru dari Toyota. “Bahkan program akhir tahun, ada bunga diskon untuk kredit mobil Toyota,” tuturnya.

Bahkan, sebagai langkah kerjasama membantu program pemerintah, pihak Wijaya Toyota bekerjasama dengan Dinas Perhubungan KBB, akan melakukan uji emisi kendaraan secara gratis. “Kita belum melakukan grand opening, tapi tidak masalah selama untuk membantu program pemerintah dan kegiatan sosial masyarakat seperti tempat kami dipakai untuk kegiatan pelantikan Gerakan Anti Narkotika (Geranat) KBB,” tandas Wiwik. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *