Gara-gara Program Tahun Baru, Katar Nyomplong Dihadiahi Piagam

PRESTASI: Piagam penghargaan diberikan kepada Katar RW 12 Nyomplong, Desa Cipatat, KBB.

CIPATAT-Kegiatan Karang Taruna (Katar) RW 12 Kampung Nyomplong, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) (NLPG 12) menjadi karang taruna yang pertama mendapat piagam penghargaan dari Karang Taruna Kecamatan Cipatat yang diberikan secara simbolis oleh Ketua Katar Kecamatan Cipatat.

Hadir dalam pemberian piagam penghargaan Ketua Karang Taruna Kecamatan Cipatat Junjun Rohadi beserta jajarannya, Sekertaris Karang Taruna Desa Cipatat Dadan, Karang Taruna Unit 11 Jatayu Yaya, dan juga dihadiri Ketua Rw 12 beserta rengrengan beserta anggota Katar NLPG 12.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cipatat, Junjun Rohadi mengapresi dan juga berterimakasih terhadap Karang Taruna N.L.P.G unit 12 yang telah membuat acara menyambut Tahun Baru 2018

Budi Yuwono selaku Ketua Rw 12 sangat berterimakasih kepada keluarga besar katar kecamatan yang telah memberikan piagam penghargaan pada Katar N.L.P.G unit 12 Desa Cipatat. “Semoga katar NLPG 12 tambah kompak dan membuat prestasi lagi,” katanya, Kamis (4/1/2018).

Sekertaris Karang Taruna Desa Cipatat, Dadan mengaku sangat salut terhadap Katar NLPG unit 12. “Baru juga dibentuk sudah mendapat prestasi dan juga mengharumpkan,” sebutnya.

Dadan berharap, untuk seluruh Katar yang berada di Desa Cipatat untuk lebih aktif dan lebih kompak lagi.

Rohmat Ketua NLPG Unit 12 pertama nya sangat kaget saat mendapatkan pemberitahuan dari Sekjen Katar Desa Cipatat bahwa Katar NLPG unit 12 mendapatkan Piagam Penghargaan dari Katar Kecamatan.

Rohmat mengatakan, sangat berterimakasih terhadap Katar Kecamatan Cipatat dan Katar Desa Cipatat yang telah memberikan Piagam Penghargaan untuk Katar NLPG Unit 12. (cap)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *