Garda Pemuda Nasdem KBB Gagas Gerakan Selamatkan Sejuta Jiwa

CIKALONGWETAN–Jurnal Reformasi Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Bandung Barat (KBB), mengutamakan rasa sosial dan kemanusiaan, dan mementingkan kesehatan masyarakat.

Soal itu, Garda Pemuda Nasdem KBB mengadakan bakti sosial donor darah yang rencananya akan dilaksanakan di 165 desa di wilayah KBB.

Untuk kali ini dilaksanakan di Desa Ciptagumakti, Kecamatan Cikalongwetan KBB, Minggu (23/08/2020). Ada 100 pendonor yang ikut dalam kegiatan itu.

Ketua Garda Pemuda Nasdem KBB, Rifaldi Agustina mengatakan, Garda Pemuda Nasdem telah melaksanakan kegiatan sosial berupa donor darah ke-2 di Desa ciptagumati Cikalongwetan “Dengan adanya kegiatan ini akan menyelamatkan sejuta jiwa kita sehar mereka selamat,” ujar Rifaldi.

Rifaldi menyampaikan, kegiatan sosial donor darah sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, dan sangat bagus untuk kesehatan pendonor. “Karena dengan donor darah akan menumbuhkan sel darah baru yang lebih sehat. Apalagi di zaman pandemi ini kita harus berupaya untuk menjaga kesehatan tubuh, dan Garda pemuda nasdem akan selalu menjadi garda terdepan dalam hal sosial masyarakat,” pungkasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *