Politik

Gedung Baru DPRD KBB Akan Ditempati Awal Juli

Gedung DPRD KBB akan ditempati awal Juli 2024. Ft ist

RAGAM DAERAH– Sekretariat DPRD KBB akan menempati gedung baru secara bertahap. Dipastikan, Sekretariat DPRD KBB akan menempati gedung baru sekitar awal Juli 2024. “Jika instalasi air terpasang kita akan pindah secara bertahap,” ujar Sekretaris DPRD KBB, Roni Rusdiana, baru-baru ini.

Penempatan gedung baru tersebut, tentunya setelah kondisi gedung tertata rapih, namun hal yang terpenting adalah pemasangan instalasi air bersih.

Diketahui, pihak pengembang perusahaan pembangunan gedung dewan, sudah beberapa kali melakukan pengeboran tetapi air tak kunjung keluar. “Pihak PDAM memastikan dua minggu bisa terpasang,” ungkap Roni.

Untuk sementara, fasilitas mabeler akan segera diangkut menuju gedung baru. Tetapi Roni mengungkapkan, selain pemasangan instalasi air bersih, kebutuhan yang paling mendedak adalah pagar pengamanan akses masuk gedung baru.

“Jika belum terpasang pagar pengaman, kami membutuhkan personel pengamanan yang cukup untuk berjaga di sekeliling pintu masuk gedung dewan yang masih terbuka saat ini,” jelas Roni.

Gedung dewan baru, mempunyai lima lantai dengan fasilitas lif orang satu unit dan lif barang satu unit. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top