Cihampelas

Geger, Penemuan Mayat Perempuan Setengah Bugil di Waduk Saguling

EVAKUASI: Petugas Inafis Polresta Cimahi saat mengevakuasi mayat perempuan

CIHAMPELAS- Mayat perempuan tidak diketahui identitasnya ditemukan mengambang di Genangan Waduk Saguling Kp. Cisarongge Rt 05 / 01 Desa Mekarmukti Kec. Cihampelas Kab Bandung Barat. Saat ditemukan warga mayat tanpa identitas itu sudah membusuk mengenakan baju garis-garis dalam keadaan terlentang dengan baju tersingkap.
Kali pertama mayat mr x itu ditemukan oleh Ade (50) warga Kp. Cisarongge Rt 02/01 Ds. Mekarmukti Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat pada Jumat (20 /10/2017) sekitar pukul 14.00.
Saat itu, Ade yang seorang petani, hendak memancing digenangan Waduk Saguling. Nah dari kejauhan, dia melihat ada benda yang mencurigakan. “Seperti sosok tubuh saat saya melihatnya,” kata Ade, Sabtu (21/10/2017). Merasa pemasaran, Ade menghampiri benda yang mengambang itu. Betapa kagetnya Ade saat itu. Sesosok mayat perempuan mengambang dekat tumpukan sampah dalam keadaan terlentang dengan baju tersingkap. “Saya langsung lapor Ketua RW Pak Roni,” kata Ade. Bersama Ketua RW dan warga sekitar, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. Selanjutnya penemuan mayat mr x itu pun dilaporkan warga ke Polsek Cililin. Petugas Inafis Polresta Cimahi pun langsung mendatangi tempat lokasi kejadian dan mengevakuasinya. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, dan ditangani Inafis Polres Cimahi guna penyelidikan lebih lanjut. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close