Gunung Halu

Gelar Kreasi Seni, Guru PAUD KBB Unjuk Kualitas

BANGGA: Penilik Dinas Pendidikan KBB, Didin Suhendar saat memberikan tropi dan uang pembinaan kepada pemenang lomba kreasi seni guru PAUD yang diselenggarakan oleh Himpaudi Kecamatan Gununghalu di Aula Desa Warga Saluyu, Kecamatan Gununghalu, KBB, Sabtu (7/10/2017).

GUNUNGGALU- Lomba kerasi seni yang digelar Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sukses. Acara yang digelar bertujuan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan guru PAUD se-KBB ini, diselenggarakan di Aula Desa Warga Saluyu Kecamatan Gununghalu, KBB, Sabtu (7/10/2017).

Hadir pada kesempatan itu, Penilik dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat, Didin Suhendar, Ketua Himpaudi KBB, Ny Ririn, Camat Gununghalu, dan Kepala Desa Gununghalu. Sementara peserta yang mengikuti kreasi seni sebanyak 300 siswa.

Ketua Himpaudni Kecamatan Gununghalu KBB, Eri Miftahul Ridwan mengatakan,
lomba kreasi seni tingkat Kecamatan Gununghalu bertujuan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di antara guru PAUD. “Kreasi seni ini merupakan ide kami yang menginginkan agar guru PAUD bisa bekerja secara propesional tidak kalah dengan guru PNS,” tuturnya.

Sementara itu, Penilik Dinas Pendidikan KBB, Didin Suhendar menyebutkan, acara yang digelar merupakan sebuah gebrakan untuk meningkatkan propesional para guru PAUD menjadi guru yang berkualitas dalam hal mendidik para siswanya. “Mudah-mudah ini menjadi perhatian lebih dari pemerintah agar guru PAUD bisa lebih diperhatikan lagi,” tandas Kopral sapaan akrabanya. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close