Padalarang

Gelorakan Gerakan Kebaikan, Iwock Berikan Santunan 53 Yatim

SANTUNAN: Anggota DPRD KBB Fraksi PPP Muhamad Dartiwa saat memberikan santunan kepada 53 anak yatim dalam gerakan kebaikan memperingati Maulid Nabi 12 Raibul Awal 1439 Hijriah di kediamannya Jalan Raya Rancabogo Gadobangkong, KBB, Selasa (5/12/2017).

PADALARANG- Anggota Fraksi PPP DPRD KBB, Muhamad Dartiwa gelorakan gerakan kebaikan dalam rangka memperingati Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1439 Hijriah.

Apa gerakan itu? Iwock –sapaan akrabnya memberikan santunan kepada 53 yatim di bawah asuhan Majelis Tauhid Alhidayah pimpinan KH Muhammad Faisal Yusuf yang beralamat Jalan Sindangsari Cimareme KBB.

Tidak hanya santunan uang kadeudeuh, Iwock juga memberikan wakaf Alquran untuk anak-anak yatim tersebut. “Saya ingin berbagi saja dibulan penuh berkah ini. Mudah-mudahan ada rezekinya tiap tahun akan digelar kegiatan serupa,” tuturnya. Pembagian santunan ini Iwock didampingi istri tercinta Ny Nia Kaniawati dan sejumalah kader dan simpatisan PPP serta tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu, anak yatim binaan Majelis Tauhid Alhidayah terapat juga dari warga sekitar. “Saya bersyukur atas perhatian dari Pak Iwock ini, mudah-mudahan menjadi kebaikan dan amal ibadah di bulan berkah ini,” ujar anggota Majelis Tauhid Alhidayah yang juga Ketua RW 06 Kampung Sindangsari, Desa Cimareme, KBB, Permana. Agenda pembangian santunan ini ternyata rutin dilakukan politisi PPP tiap triwulan. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top